Jumat, 18 Februari 2011

Malaikat Perang Badar Turun Di Tengah Demonstran Mesir



Dunia tengah diramaikan dengan perdebatan di sejumlah media online mengenai rekaman video kerusuhan di Mesir yang tak diduga telah terekam sebuah "penampakan" yang diyakini sebagai seorang lelaki berkuda yang bercahaya di tengah-tengah keramaian orang yang sedang melakukan aksi unjuk rasa.

Rekaman video tersebut disiarkan pertama kali oleh stasiun lokal dimana terlihat bayang penunggang kuda berwarna hijau dan bercahaya, yang seolah-olah sedang memperhatikan kendaraan yang terbakar akibat ulah dari para pengunjuk rasa yang saling melempar batu. Dalam rekaman itu, kemudian penampakan kuda dan penunggangnya bergerak secara perlahan sebelum akhirnya berlari ke atas dan menghilang ditelan kegelapan langit.

Banyak orang beranggapan jika itu hanyalah sebuah penampakan yang disebabkan oleh pantulan cahaya di sekitarnya atau cahaya dari lampu kilat kamera. Namun tidak demikian dengan kaum muslimin yang sedang terdesak melawan Kebatilan. Benar, Satu Malaikat yang memakai tanda, yang dulu bersama sama membantu Barisan Kaum Muslimin saat Perang Badar, tiba tiba terlihat seolah memberi Pesan singkat yang menggetarkan Kaum Muslimin Dunia.

Jangan Engkau bersedih, dan jangan pula engkau takut, jika engkau merasakan sakit, mereka juga sama merasakannya, hanya saja engkau mendapatkan sesuatu dari Tuhanmu yang tidak mereka dapatkan. Kehadiran kami disetiap Kepentingan Kaum Muslimin adalah sesuatu yang Haq.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Halaman Ke