Senin, 11 Juli 2011

Daphne Iking: Presenter Kondang TV Malaysia Masuk Islam


Seorang penyiar TV terkenal di Malaysia dikabarkan masuk Islam setelah menikah dengan pengusaha Muslim. Daphne Iking penyiar televisi itu menikah dengan seorang pengusaha Melayu yang kuat, Azmi Abdul Rahman yang biasa dikenal publik Malaysia dengan panggilan Joe setelah Dahpne bercerai dari suami pertamanya Ryian Chong, ia mempunyai banyak bisnis termasuk Redberry, The Malay Mail, Bernama TV dan The Malaysian Reserve.

"Saya tidak peduli dengan masa lalunya," kata Joe dalam perbincangan eksklusif dengan The Daily Chilli. Hal ini merujuk pada penampilan Daphne Iking sebelumnya yang sering tampil seronok, dan buka-bukaan.

Keduanya melangsungkan akad nikah di kota penampang Sabah, disaksikan ileh anggota keluarga dan teman-teman. Mereka tidak akan mengadakan resepsi pernikahan besar, hanya resepsi sederhana yang mengundang anak-anak yatim di Kuala Lumpur.

Pengusaha itu mengatakan sudah tugasnya untuk melindungi istrinya yang seorang publik figur terkenal.

"Dalam Islam, tugas saya sebagai seorang suami untuk membimbing, melindungi dan merawat dirinya. Kami menikah secara resmi untuk menghindari fitnah (tuduhan palsu)."

Daphne mengatakan "Islam adalah agama yang indah. Aku sudah belajar, terutama setelah semua cobaan dan masalah dalam hidupku."

Keputusan untuk memeluk Islam dan menikah lagi datang pada bulan Desember tahun lalu, saat ia mengunjungi Taj Mahal di India.

Pemandangan mengharukan, disamping ayat-ayat Al Qur'an yang menghiasi arsitektur Islam yang megah, kaligrafi di gerbang besar tertuliskan "Wahai jiwa engkau yang diam, kembalilah kepada Tuhan dan perdamaian denganNya, dan Dia akan berdamai dengan mu..."

"Saya secara rohani tercerahkan. Aku berkata kepada Joe bahwa aku ingin menjadi seorang Muslim dan menjadi istrinya. Dia terkejut," cerita Daphne. [Za/Daily Chilli]

sumber : voa-islam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman Ke