Minggu, 14 November 2010

Tertulis Lafaz Allah di Telur, Siti Tak Berani Memasaknya

Lumajang (voa-islam.com) -Siti Wulandari (44) istri dari Hasan (44) tidak berani merebus telur yang ada tulisan lafaz Allah katanya takut kualat. Warga Pakis, Klakah, Lumajang tersebut menemukan satu telur yang cangkangnya kasar tidak rata saat membeli 12 kilogram di pasar Klakah, Kamis silam.

Saat diseleksi untuk dipajang di tokonya, Siti menemukan telur yang dirasa aneh tersebut kemudian dipilah untuk disingkirkan. Ternyata di cangkang telur itu ada terbentuk tulisan lafaz Allah. Dikarenakan ada tulisan Allah, Siti Wulandari tidak berani memasaknya takut kuwalat. "Telur ini diperoleh istri saya" kata Hasan yang juga guru SMP Negeri 1 Tekung.

Hasan waktu di sekolah sedang mengajar ditelepon oleh istrinya bahwa ada telur bertuliskan lafaz Allah. Tapi Hasan tak percaya. Bahkan setelah pulang pun diamati lagi juga nggak percaya karena belum menemukan bentuk itu.

Tapi ketika Jum'at pagi hendak berangkat kerja, Hasan mencoba melihat kebenaran di cangkang telur ada tulisan Allah. "Saat sinar matahari menerangi rumah saya, kok tulisan Lafal Allah terlihat, saya kaget mas dan suruh simpan dulu," ujar Hasan

Sementara tetangga Hasan yang sudah banyak yang curiga dan ingin mengetahui telur itu berdatangan kerumahnya untuk membuktikan. "Tidak sembarang orang bisa melihatnya Mas, tetapi bagi yang bisa baca Alquran tentu mengerti lafaz itu," katanya. (LieM/trb)

sumber : voa-islam.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Halaman Ke