Selasa, 10 Mei 2011

Islam Waktu Akhir Nubuat, Apocalypse & Eskatologi


Disclaimer:

1. Kami tidak menggunakan astrologi dan kita tidak memiliki pengetahuan tentang prinsip-prinsip astrologi.

2. Kami telah NO pengetahuan tentang Ghaib (gaib) atau masa depan.

2. peristiwa masa depan ditentukan sepenuhnya oleh Allah dan hanya diketahui oleh Allah dan orang-orang yang ia memilih. Kami tidak mengklaim bahwa Allah membiarkan kita mengetahui prediksi yang kita buat di situs ini. Prediksi, yang kita buat, merupakan pendapat kita yang berdasarkan analisis kita sendiri. Kami tidak mengklaim bahwa peristiwa di masa depan akan terjadi pada tanggal tertentu, kecuali dinubuatkan dalam Quran atau dalam sebuah hadis yang valid. Selain itu, bahkan ketika sebuah peristiwa di masa depan telah dinubuatkan dalam Quran atau Hadis, kami tidak mengklaim bahwa itu akan pasti atau tentu terjadi pada tanggal tertentu atau tahun tertentu. Itulah mengapa kita menggunakan kata-kata seperti "mungkin", "mungkin", "mungkin", "bisa", dll ketika kita membuat prediksi tentang kejadian di masa depan.

3. Tidak ada (kecuali Allah & Allah memilih siapa pun) tahu kapan hari kiamat atau hari kiamat akan terjadi . Dalam bagian dari situs web, kami tidak membuat prediksi mengenai kapan hari kiamat atau hari kiamat akan terjadi. Semua prediksi disajikan dalam bagian ini adalah tentang tanda-tanda yang mendahului Jam / hari kiamat, tetapi bukan Jam / hari kiamat itu sendiri. Tanda-tanda hari yang telah disebutkan oleh Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم dan dalam Quran.

قال ابن أبي حاتم : حدثنا الحسن بن عرفة , حدثنا محمد بن كثير العبدي , عن عمرو بن قيس , عن عطية , عن أبي سعيد قال: قال رسول الله - صلى الله عليه وسلم - "اتقوا فراسة المؤمن, فإنه ينظر بنور الله". ثم قرأ النبي - صلى الله عليه وسلم -: ( إن في ذلك لآيات للمتوسمين

رواه الترمذي , وابن جرير من حديث
عمرو بن قيس الملائي

Sangat Penting Pengumuman

Menurut analisis numerik kami dari Quran , di-sha-Allah (jika Allah mau):

- The Mahdi kemungkinan besar akan muncul pada tahun 2014 atau 2015 dan Yesus Kristus pada akhir 2022 .

- Pejabat awal Times Akhir kemungkinan besar akan di akhir 2013 .

Harap dicatat bahwa pada situs kami sekarang, kami TIDAK menjelaskan bagaimana kita datang dengan prediksi ini. Namun, kita akan merilis sebuah buku tentang Zaman Akhir di mana kita akan menjelaskan semuanya. Buku ini diharapkan akan siap melalui situs kami mudah-mudahan pada akhir minggu pertama bulan Mei , di-sha-Allah. Hal ini akan tersedia dengan berlangganan dibayarkan untuk dibaca hanya di situs kami.

Mulai menyebarkan berita. Beritahu semua orang yang Anda tahu tentang hal ini atau kirim email!

Dalam bagian ini situs kami, kita akan membahas Akhir Waktu (Hari Akhir) yang mengarah pada periode Mesianik, dan berakhir pada hari kiamat.

1. Kapan Mahdi & Yesus muncul dan kapan Hari Akhir dimulai?

Berdasarkan analisis Quran kami, yang Mahdi kemungkinan besar akan muncul dalam 2015 (atau dalam beberapa bulan terakhir 2014 ) dan Yesus Kristus dalam beberapa bulan terakhir 2022 (1444 Hijriah) , di-Sha Allah (jika Allah mau). Kami lebih dari 90% tertentu sehubungan dengan Mahdi dan Yesus karena ada bukti kuat dalam Quran.

Kami merasa bahwa peristiwa bencana besar, seperti Bintang Tariq , yang akan membawa perubahan iklim yang dramatis (misalnya, Jazirah Arab akan menjadi penuh padang rumput hijau, bukan padang pasir) untuk kami Dunia akan kemungkinan sebagian besar mulai terjadi pada 1435 Hijriah ( November 2013 - Desember 2014) periode.

Awal resmi Akhir Zaman kemungkinan besar akan di 1435 Hijriah (lebih khusus, dalam bulan pertama 6, yang berarti November 2013 - April 2014). Namun, kami bisa menyaksikan peristiwa relatif skala yang lebih kecil sebelumnya, tetapi mereka tidak akan menjadi bagian dari acara resmi Akhir Times.

Berdasarkan jumlah bukti dari Qur'an, kami percaya bahwa probabilitas bahwa Akhir Waktu acara akan mulai :

(A) pada bulan November 2011 - Desember 2012 adalah: 5%.

(B) pada bulan Desember 2012 - Oktober 2013 adalah: 7%.

(C) pada bulan November 2013 - Desember 2014 adalah: 87%. (Kemungkinan besar dalam bulan pertama 6, November 2013 - April 2014)

(D) pada 2015 atau yang lebih baru adalah: 1% .

2. Tiga Penting Individu

Dalam Islam, Muslim berharap 3 orang penting untuk tampil, sebelum hari kiamat, dalam urutan sebagai berikut: (a) Al-Mahdi , (b) Dajjal (Anti-Kristus) , (c) Yesus Kristus .

Dua di antaranya adalah laki-laki yang baik : (a) Sunni Muslim ' Mahdi (umat Islam bisa diperintah oleh serangkaian khalifah, bukan hanya Mahdi)

(B) J esus Kristus (Mesias) .

Orang ketiga adalah para Dajjal (Anti-Kristus) tentunya akan menjadi orang jahat. Dajjal berarti tersingkap itu. Dia menyatakan kemungkinan besar akan menjadi orang-orang Yahudi 'Mesias, orang Kristen' Yesus Kristus, dan mungkin Syiah's Imam Mahdi,

Perlu dicatat bahwa Syiah mengharapkan Imam Mahdi yang, seperti yang digambarkan dalam buku-buku Syiah, tampaknya menjadi orang jahat siapa Syiah harapkan akan menganiaya Muslim Sunni, membangkitkan dan menyalib Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم sahabat, Abu Bakar dan Umar sebagai serta Nabi Muhammad الله صلى عليه وسلم istri, Aisha.

Shia's Imam Mahdi tidak akan muncul, melainkan Dajjal (Anti-Kristus) mungkin mengklaim sebagai Syiah's Imam Mahdi. Namun, sebelum munculnya 'Al-Muslim Sunni Mahdi, kita bisa menyaksikan munculnya satu atau lebih Syiah jahat pemimpin.

Mari kita periksa munculnya orang-orang penting:

. 1 Tanda dan Peristiwa sebelum Mahdi ini meliputi: (a) umum tanda, (b) pemerintahan Sufyani (atau dua Sufyanis), (c) spanduk hitam dari Timur, (d) penaklukan Yerusalem dan Israel oleh Muslim . kekerasan sektarian Mayor antara Sunni Muslim dan Syiah mungkin terjadi selama periode ini.

2. Sunni Muslim ' Mahdi akan diberikan kesetiaan sebagai Khalifah umat Islam.

3. Imam Mahdi Syiah

4. Tiga Romawi (Eropa) Invasi dari tanah Muslim Selama masa perjanjian, Roma & Muslim akan membentuk aliansi dan bersama-sama menyerang musuh. Perjanjian itu akan rusak oleh Roma yang akan meluncurkan sepertiga besar (& final) invasi dari tanah Muslim. Bangsa Romawi akan kalah. Konstantinopel (Istanbul, New York, atau kota Eropa) & Roma akan ditaklukkan oleh kaum Muslim.

. 5 lainnya Wars & Peristiwa sekitar waktu itu) Mahdi (s ini meliputi: (a) memerangi internal & pertumpahan darah di Dunia Islam, (b) Mahdi memerangi terhadap Iran, (c) invasi oleh Turki (Rusia), (d) pertempuran Andalusia, dan Abyssinians (Etiopia & Afrika Timur), (e) 'penaklukan Muslim di India, dll

6. The Anti-Kristus (Dajjal) akan muncul segera setelah Konstantinopel ditaklukkan oleh umat Islam. Periode Anti-Kristus akan penuh dengan cobaan & penderitaan.

7. Akhirnya, Yesus Kristus ( saw ) akan kembali ke bumi (kedatangan) dengan turun dari Surga. Dia akan membunuh Anti-Kristus dalam Lud, Israel. Kemudian, Gog & Magog akan menyerang kaum muslimin. Jadi, Allah akan memberikan inspirasi kepada Yesus untuk meminta Muslim untuk pergi ke gunung Tur dan dia akan meminta Tuhan untuk menyingkirkan Gog & Magog. Yesus akhirnya akan mampu meyakinkan orang-orang Kristen dan Yahudi yang tersisa untuk mengikuti Islam.

3. Peristiwa Penting di Akhir Waktu

A. Mendatang (alam & buatan manusia) Bencana & Peristiwa Cosmic

B. Al-Tariq Star yang disebutkan dalam Quran dan kami percaya hal itu dapat muncul sebelum Mahdi.

C . The End of Israel tahun 2022 Sebuah buku yang menakjubkan oleh Bassam Jarrar tentang akhir Israel , memprediksi bahwa kemungkinan besar akan terjadi tahun 2022 M , berdasarkan analisis numerik dari Quran .

D. زوال إسرائيل عام 2022 م Ini adalah versi Arab asli dari buku Bassam Jarrar disebutkan di atas.

E. Paus berikutnya, berikutnya Israel Knesset, dan berikutnya Presiden AS, dan New berikutnya walikota New York City kemungkinan menjadi yang terakhir

F. Yahudi Akhir Zaman Apa buku-buku agama Yahudi dan rabi katakan tentang Hari Akhir.

G. Kristen Akhir Zaman Alkitab nubuatan tentang Akhir Waktu.

H. Daniel 9 Nubuatan dalam Alkitab penafsiran Islam kami ini nubuatan alkitabiah yang terkenal!

Aku . 's perspektif Syiah tentang Hari Akhir

J. Arti penting dari waktu awal Times Akhir

K. Hapus Lihat Akhir Waktu buku yang sangat bagus oleh ibn Muhammad Gary (seorang mualaf)

L. Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم bernubuat bahwa Sungai Efrat akan surut dan mengungkap sebuah gunung emas Nubuatan ini sedang dalam proses menjadi terpenuhi. Sungai Efrat sudah surut!

M. Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم bernubuat bahwa Jazirah Arab akan kembali menjadi penuh padang rumput hijau dan sungai-sungai. Sebuah perkembangan geologi & penemuan baru-baru ini yang akan membuat nubuatan ini dicapai.

N. Penemuan-penemuan Treasures & Agama Relics Muslim diharapkan untuk menemukan Tabut Perjanjian, Holy Grail, Taurat dan Injil asli, selain menemukan harta karun.

O. bin Hammad buku Nuaim, Kitab Al-Fitan Buku ini berisi koleksi terbesar Hadis dan narasi tentang End of Time (Battles, Mahdi, Fitan, dll). Namun, banyak dari Hadis & Athar dalam buku ini dianggap lemah.

P. Fitan (Fitnas) Strifes, pencobaan dan kesengsaraan di Hari Akhir.

4. Apakah urutan kejadian?

Hadis berikut ini urutan kejadian:

حدثنا عباس العنبري حدثنا بن هاشم القاسم حدثنا عبد الرحمن بن ثابت بن ثوبان عن أبيه عن مكحول عن جبير بن نفير عن مالك بن يخامر عن معاذ بن جبل قال قال رسول الله صلى الله عليه SAW عمران بيت المقدس خراب يثرب وخراب يثرب خروج الملحمة وخروج الملحمة فتح قسطنطينية وفتح القسطنطينية خروج الدجال ثم ضرب بيده على الذي فخذ حدثه ثم قال أو منكبه إن هذا لحق كما أنك هاهنا أو كما أنك قاعد يعني معاذ بن جبل

Mu'az bin Jabal meriwayatkan bahwa Nabi صلى الله عليه وسلم berkata: " Omran (Re-bangunan) Yerusalem akan (mengakibatkan) Kharab (yang menjarah dan kehancuran) dari Yatsrib ( Madinah di Saudi Arabia .) yang menjarah dari Yathrib akan (mengakibatkan) pecahnya Pertempuran Besar (dengan Roma).. Pecahnya Big Pertempuran akan (mengakibatkan) penaklukan Konstantinopel (Istanbul, New York, Eropa atau kota) Penaklukan Konstantinopel akan akan (mengakibatkan) kedatangan Dajjal (Anti-Kristus):. Lalu, ... tersebut adalah sebagai nyata seperti Anda (Mu'az bin Jabal) di sini atau anda duduk. ini " (HR Abu Dawud)

Harap dicatat bahwa kata "Omran" memiliki nilai numerik yang sama dengan Bani Israel (Bani Israel) . Jadi, "Omran Yerusalem" berarti "Ketika Bani Israel merebut Yerusalem". Berdasarkan analisis numerik kami Quran dan Hadis, kami percaya Halak ( yang menjarah dan kehancuran) dari Yatsrib (Madinah) bisa saja dimaksudkan oleh Nabi Muhammad sebagai pesan kode mengacu pada kehancuran sebuah kota musuh-musuh Islam.

Jaber bin Samra berdasarkan laporan Otba bin Nafi bahwa Nabi صلى الله عليه وسلم berkata: "... Anda akan rawa melawan (atau menyerang) dengan Semenanjung Arab dan Allah akan membuka (menaklukkan) itu, kemudian Persia dan Allah akan membuka (menaklukkan ) itu. Kemudian, Anda akan rawa melawan (serangan) yang 'tanah Roma dan Allah akan terbuka (atau menaklukkan) itu ,. Kemudian anda akan rawa melawan (serangan) yang Dajjal (Anti-Kristus) (atau daratan Dajjal), dan Allah akan membuka (menaklukkan) itu. " Lalu, Nafi berkata (kepada Jabir): "Wahai 'Jaber, kita tidak akan melihat Dajjal muncul sampai Roma 'tanah telah ditaklukkan (oleh Allah untuk Muslim). " (Sahih Muslim dan Ibnu Majah)

5. Masa Depan Dunia Powers?

A. Akhir dari Misteri Babilon (Akhir AS) - dari perspektif Kristen

B. Amerika Serikat & Persemakmuran Inggris Nubuat Dalam Alkitab - dari perspektif Kristen

C. China sebagai Gog dan Magog - dari perspektif Kristen

D. 's Rencana Cina untuk Perang melawan Amerika Serikat . didasarkan pada pidato oleh Cina Menteri Pertahanan

E. The Final Kebangkitan Kekaisaran Romawi (Siapa Binatang itu?) - dari perspektif Kristen

F. Jerman pada Alkitab Nubuat - dari perspektif Kristen

6 . Tanda-tanda hari kiamat berdasarkan Sumber Sunni

Ada Minor & Major Tanda yang menunjukkan hari kiamat (hari kiamat atau Kiamat) adalah mendekati:

A. Minor Tanda

Tanda-tanda kecil umumnya diharapkan terjadi sebelum tanda-tanda Mayor mulai. Namun, dimungkinkan untuk mengklasifikasikan sebagai tanda-tanda kecil, tanda-tanda baik yang tidak terlalu signifikan atau tidak diklasifikasikan sebagai Tanda Mayor.

Tidak Hadis satu daftar semua tanda-tanda kecil, tetapi ada ratusan tanda-tanda kecil disebutkan dalam ratusan hadis. Hadis ini biasanya tidak menyebutkan bahwa mereka Minor Tanda. Di sisi lain, ada hadis bahwa daftar semua Tanda Mayor. Jadi, kita dapat mengklasifikasikan sebagai Tanda Minor, tanda tersebut tidak terdaftar di antara tanda-tanda Mayor.

Sebagian besar Tanda Minor telah terpenuhi. Yang tersisa Minor Tanda-tanda yang belum terpenuhi belum termasuk:

(1) Mayor Gempa bumi, kelaparan, Asteroid, dan penyakit Wabah . Beberapa penyakit Epidemi bisa sengaja diproduksi dan disebarkan oleh kekuatan jahat, sebagai bentuk senjata biologis.

(2) Sungai Efrat (yang melewati Turki, Suriah, dan Irak) akan mengungkap sebuah gunung emas (yang berarti sesuatu yang sangat berharga). ini sedang dalam proses menjadi terpenuhi, klik di sini untuk rincian.

(3) Pengembalian tanah Arab (Arab Semenanjung) ke padang rumput hijau yang dan sungai, bukan kondisi saat ini sebagai gurun. Berdasarkan Abu Huraira, Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم berkata: "The Hour (Kebangkitan) tidak akan datang ..... sampai tanah Arab (Jazirah Arab) kembali ke padang rumput yang ("surga" menurut Musnad Ahmad) dan sungai. " (Sahih Muslim, Musnad Ahmad) . Arab Saudi sudah mulai menjadi hijau. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut perkembangan menakjubkan!

(4) Danau Tiberias di Palestina (juga dikenal sebagai Laut Galilea) akan mengering. Ini nubuat dan tanda sedang dalam proses menjadi terpenuhi. Air di Laut Galilea mengering.

Watch this video yang menunjukkan Danau Galilea adalah pengeringan:

Shia Buku ini menyebutkan tanda tambahan:

Pembangunan Dua Jembatan: The Syiah percaya bahwa jembatan pertama bisa menjadi jembatan yang menghubungkan Arab Saudi ke Bahrain yang diselesaikan pada tahun 1986. Jembatan kedua mereka berharap untuk menjadi jembatan diusulkan yang akan terhubung Arab Saudi ke Mesir. Sejauh ini, Mesir telah menolak pembangunan jembatan tersebut di bawah tekanan dari Israel dan AS Di sisi lain, pembangunan jembatan yang menghubungkan Qatar ke Bahrain diharapkan mulai tahun ini, pada tahun 2010 dan akan selesai dalam waktu 4-5 tahun .

Mayor B. Tanda-tanda

Dalam Islam, tanda-tanda utama dari hari kiamat disebutkan dalam beberapa hadis. Hadis berikut adalah salah satu dari mereka ( tanda-tanda dalam hadits ini tidak selalu harus terjadi dalam urutan yang sama disebutkan dalam hadis ini) :

وفي صحيح مسلم: حدثنا أبو خيثمة, زهير بن حرب وإسحاق بن إبراهيم وابن أبي عمر المكي - واللفظ لزهير - (قال إسحاق:. أخبرنا وقال الآخران: حدثنا) سفيان بن عيينة عن فرات القزاز, عن أبي الطفيل, عن حذيفة بن أسيد الغفاري قال : اطلع النبي صلى الله عليه وسلم علينا ونحن نتذاكر. فقال "ما تذاكرون?" قالوا: الساعة نذكر. قال "إنها لن تقوم حتى ترون قبلها عشر آيات". فذكر الدخان, والدجال, والدابة, وطلوع الشمس من مغربها, ونزول عيسى ابن مريم صلى الله عليه وسلم, ويأجوج ومأجوج. وثلاثة خسوف: خسف بالمشرق, وخسف بالمغرب, وخسف بجزيرة العرب. وآخر ذلك نار تخرج من اليمن, تطرد الناس إلى محشرهم ".

Huzaifa bin Usaid Al-Ghifari melaporkan:'s Rasulullah صلى الله عليه وسلم datang kepada kita tiba-tiba ketika kami berbicara. Dia berkata: "Apa yang kamu bicarakan?" Kami berkata: "berbicara tentang Terakhir. Hour Kami" Kemudian, ia صلى الله عليه وسلم berkata: "Ini tidak akan datang sampai Anda melihat tanda-tanda sepuluh sebelum itu, ia menyebutkan: Asap, Dajjal (Anti-Kristus ), yang Daabba, para Rising dari Matahari dari Barat, Descent Yesus Putra Maryam عليه السلام (dari Surga), munculnya Ya'juj dan Ma'juj (Gog & Magog), dan Khusuf (Tanah Tutup) akan terjadi di tiga tempat : satu di Timur , satu di Barat dan satu Jazirah Arab. di Pada akhirnya, Api itu akan membakar keluar dari Yaman (atau dari Aden menurut Ahmad), yang akan mendorong orang untuk tempat mereka akhir perakitan (sebelum mereka mendapatkan dibangkitkan oleh Allah) ". (Sahih Muslim, Musnad Ahmad)

(155) جرير عن منصور عن الشعبي قال: قالت عائشة : إذا ظهر أول الآيات رفعت الأقلام وشهدت الأجساد على الأعمال وحبست الحفظة.

(156) يزيد بن هارون قال: أخبرنا هشام عن حفصة عن أبي العالية قال: ما بين أول الآيات وآخرها ستة أشهر تتابع كما تتابع الخرز في النظام.

(157) يزيد بن هارون قال أخبرنا بن حماد سلمة عن أبي المهزم عن أبي هريرة قال: ما بين أول الآيات وآخرها ثمانية أشهر

(Nuaim bin Hammad's Kitab Al-Fitan)

1. Muslim Sunni Al-Mahdi The Mahdi disebutkan dalam beberapa hadis, tetapi tidak disebutkan dalam Hadist bahwa daftar Sepuluh Tanda-tanda utama dari hari kiamat. Kemungkinan besar, alasannya adalah bahwa Mahdi akan muncul sebelum Tanda Mayor mulai. Jadi, Mahdi dapat dianggap antara ayat-ayat Minor terakhir , sebelum Tanda Mayor mulai. Ada kemungkinan bahwa ayat-ayat Mayor akan mulai pada masa pemerintahan Mahdi. Namun, ada tanda-tanda yang menunjukkan akan munculnya Mahdi, beberapa dari mereka akan terjadi segera sebelum ia muncul dan beberapa dari mereka selama periode awal setelah ia muncul. Tanda-tanda Mahdi yang benar-benar berbeda dari Tanda-tanda utama dari hari kiamat .

2. Para Dajjal (Anti-Kristus)

3. The Return Yesus Kristus

4. Gog & Magog

5. Tiga Tanah Runtuhnya (satu di Timur Dunia, satu di Dunia Barat, dan satu di Jazirah Arab)

. 6 Maskh, Khusf, dan Qazf Beberapa Muslim akan mengalami hal berikut: Maskh (perubahan dalam penampilan fisik seperti yang menjadi hewan dan manusia), Khusf (tanah longsor) , dan Qazf (pemboman) .

7. Meningkatnya Matahari dari Barat (bukan naik seperti biasa dari Timur) Tanda ini sangat penting karena setelah tanda ini terjadi, Allah tidak akan lagi menerima deklarasi iman, kepercayaan kepada Tuhan, atau pertobatan.

8. The Daabba (disebut dalam Alkitab sebagai The Beast ) Makhluk ini menetapkan setiap orang di muka bumi terlihat baik sebagai percaya atau kafir.

9. Asap tersebut

10. The Wind Pleasant (Ini adalah apa yang dikenal dalam Alkitab sebagai "Pengangkatan") Ini akan mengambil jiwa dari semua orang percaya yang tersisa. Setelah angin ini, hanya orang-orang kafir akan tetap di Bumi.

11. yang Penghancuran Ka'bah yang

12. Api

13. The Moments Final & Trumpet yang

7 . Video-ditempel Kuliah tentang Tanda-tanda Hari kiamat

1. Tanda-tanda hari kiamat (Mahdi, Anti-Kristus, Yesus, dll) oleh Imran Sheikh Hosein (Dia memberikan pandangan non-tradisional tentang apa yang akan terjadi antara sekarang dan hari kiamat.

2. Al Mahdi oleh Yasir Qadhi

3. Al Mahdi oleh Chowdhury Tawfique

4. Para Dajjal (Anti-Kristus) oleh Dr Bilal Philips

5. The End Times oleh Hamza Yusuf

sumber : www.discoveringislam.org/last_day_antichrist.htm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Halaman Ke