Rabu, 11 Mei 2011

Terbongkarnya Kedok Yahudi di Jakarta


Teka-teki itu terjawab sudah. Selama ini masyarakat hanya menduga dan berprasangka. Siapa dalang dan aktor dibalik ideologi PLURALISME? Kini setidaknya mata mereka terbuka manakala Sabtu depan, 14 Mei, 2011, rencananya akan berlangsung peringatan ulang tahun atau peringatan hari kemerdekaan Israel di Jakarta.

Para penganut pluralisme dengan tokohnya yang semula hanya menginginkan kebebasan beragama. dan diberi ruang hidup secara bebas di Indonesia, mulai berani unjuk gigi.

Gerakan yang mendapatkan dukungan media massa, lembaga swadaya internasional, dan pemerintahan Barat, berusaha dengan sangat gigih, memperjuangkan paham pluralisme di Indonesia.

Mereka dengan pandainya berlindung dibalik baju pemerintah yang sekarang sedang getol-getolnya memerangi "terorisme". Mereka juga yang menghembuskan isu isu sesat tentang emansipasi, ancaman radikalisme, ekstrimisme, dan fundamentalisme. Tampak jelas sekali jika mereka ingin mereduksi secara total nilai-nilai Islam dalam kehidupan kaum Muslimin.

Sekarang semua menjadi sangat terang benderang, para pengusung gerakan pluralisme itu, hanyalah alat, dan menjadi "brokers", yang tujuannya hanyalah untuk melegalkan agama dan komunitas Yahudi di Indonesia.

Gerakan pluralisme yang menginginkan pemerintah memberikan pengakuan dan hak yang sama setiap agama, hanyalah "PEMBUKA" (mukaddimah) dari gerakan yang lebih besar, yang tujuannya ingin menjadikan agama Yahudi dan para pengikutnya di Indonesia menjadi legal.

Gerakan pluralisme itu, sudah menyusup ke seluruh Ormas Islam, dan ada tokohnya, yang memperjuangkan secara permanen dan terus menerus paham dan ideologi pluralisme itu. Gerakan ini mendapatkan angin saat Abdurrahman Wahid menjadi presiden, dan dilanjutkan oleh "Wahid Institute", yang terus menggelorakan tentang pluralisme di Indonesia.

Gerakan ini, bukan hanya ingin mereduksi agama Islam, tetapi juga ingin menjadikan agama Yahudi sebagai "centrum" (pusat) dari semua agama, bagian dari konspirasi yang disebut sebut sebagai THE NEW WORLD ORDER. Jika ini benar maka indonesia betul betul berada diambang B E N C A N A.

sumber : situslakalaka.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Halaman Ke